SELAMAT DATANG
SURAT IZIN RESMI
penyiaran konten webset dari DEPKOMINFO
Pemerintah kota JAKARTA
dengan Nomor : 147/RS/DEP/KOMINFO/VII/2010

Di Indonesia, bisnis home shopping semakin berkembang. Graha Phone menjadi salah satu pionir dalam menciptakan inovasi pelayanan.
Berdiri di tahun 2010 yang menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi masyarakat dengan hanya menelepon dan sistem layanan antar. Berbagai macam kebutuhan dan produk bermutu tinggi kami sediakan meliputi produk: Elektronik seperti Notebook/Laptop, Handphone, Kamera Digital, dan alat Elektronik lainnya
.

Didukung dengan pusat Storage (Gudang), staf delivery yang sigap dan pusat Call Center 24 jam. Graha Phone siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen.
Tidak hanya itu, sebagai perusahaan home shopping, kini Graha Phone telah berkembang  demi kepuasan konsumen Indonesia. Graha Phone diharapkan akan menjadi penyedia berbagai program dan konten (multi program provider) di Asia.
Bersama semangat senyum seribu tahun, Graha Phone berusaha menjadi pemimpin dalam bisnis home shopping yang dipercayai oleh konsumen Indonesia.

KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !  
Oleh karena itu, kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.
Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Shop Online Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.
Dapatkan informasi produk secara GRATIS yang akan kami kirimkan ke alamat email anda hanya dengan mengisi nama dan alamat email anda pada Form Newsletter kami.

Kerjasama dengan TIKI / JNE 
Graha Phone 
  • Mall Ambasador Lt. 2 No.35, Jl. Prof. Dr.Satrio No.14, Kuningan Setiabudi , Jakarta Selatan

Via Hotline/Sms : 082-334-202-659  (24 Jam OnLine)

Berita Produk
Review Ipod Nano V Generation Review Ipod Nano V Generation  Perbaikan firmware lainnya adalah pada bug yang terjadi di dalam Voice Over menu. Informasi mengenai troubleshooting iPod Nano generasi kelima ini dapat diintip langsung di situs Apple. (Sumber www.detik.com)
Brand News
Lenovo Incar Posisi Tiga Besar Notebook Lenovo Incar Posisi Tiga Besar Notebook Menurut dia, penggabungan itu secara prinsipal itu mengukuhkan eksistensi Lenovo di Indonesia. "Ini penting karena Lenovo merupakan pasar fokus konsumer kami," katanya. Pihaknya juga merupakan salah satu vendor yang pertama meluncurkan produk dengan Intel Core i7. Tahun depan,